Kamis, 09 Mei 2013

Mesran[dot]Net



Jaman sekarang adalah jaman yang sudah sangat berkembang, semuanya serba instan. Dan semua ini akan lebih tampak si daerah perkotaan.
Memang sih, Bukan hal ini yang saya maksud dalam postingan saya berikut ini. =D (jadi apa dong??)
Sebagai mahasiswa, saya sudah sangat terbantu dengan adanya internet ini, apalagi saya seorang mahasiswa jurusan komputer biasa sih disebut sebagai anak komputer. :)
Saya sering sekali mencuri pengetahuan dari internet, :D (maling juga ternyata). Mulai dari download tutorial-tutorial, e-book, dll. Yang pasti memantapkan pengetahuan saya tengtang komputer.
Nah, dari semua hal yang saya bilang di atas. Saya sering membuka blog mesran.net untuk membantu saya dalam perkuliahan ini. Jujur dari mesran.net ini saya sangat terabantu, karenaa di dalam blog ini banyak sekali hal-hal berguna yang bisa saya temukan. Bukan hanya di bidang komputer saja, tetapi di mesran.net banyak kok artikel-artikel yang penting untuk kita ketahui.
Sebenar nya siapa sih mesran ini?
dia itu salah seorang dosen kami.
Yah saya adalah salah seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di daeran medan, STMIK Budi Darma, Pak mes, lebih akrab di kenal. Dia itu salah satu dosen yang bisa dibilang hebat lah. Mulai dari tehnik pengajaran nya, akrab nya. dan kalo mau tau lagi kuliah di Budi Darma lah. :D
dia merupakan dosen bagian Bahasa pemograman. Nah, dari mesran.net ini lah dia memberi kami pengetahuan tambahan tengtang bahasa-bahasa pemograman, bukan hanya dari mesran.net, pak mes juga punya blog lagi yaitu mesran.wordpress.com. yah isi-isi nya tidak kalah lah dengan mesran.net.
Nah, itulah maksud saya dengan pernyataan saya yang di atas “serba instan”. Kita tinggal di jaman, di mana semua nya bisa kita lakukan dengan cepat, salah satu nya dengan ini. Tinggal buka mesran.net. kita bisa punya banyak pengetahuan.
jaman sekarang siapa sih yang tak senal internet? :D
Sekian dulu postingan saya kali ini, semoga bermanfaat bagi anda. Mesran.net nya maksud nya.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar